Mobil Nubruk di Jombang, : “Cium Pohon, Mobil Pick Up Akibatkan Satu Orang Tewas,”

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Sumberboto Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Senin (18/9/2017). Mobil pikup “mencium”  pohon yang ada di tepi jalan.

“Satu orang tewas dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut. Pagi ini mobil kami derek, sedangkan yang luka kami larikan ke rumah sakit Mojowarno,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap Daihatsu nopol AG-7998-VC berjalan dari selatan. Di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang termasuk sopir. Awalnya perjalanan berlangsung lancar. Namun mendekati lokasi kejadian sopir yang kurang menguasai keadaan membanting kemudi ke arah kiri.

Akibatnya, mobil menghantan pohon yang berdiri tegak di pinggir jalan. Benturan keras terjadi. Mobil asal Kediri tersebut ringsek hingga tak berbentuk. Satu orang dinyatakan meninggal, sementara dua lainnya luka-luka.

Korban meninggal atas nama Rico Setiawan (26), warga Dusun Sumberejo, Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Sedangkan dua penumpang yang terluka masing-masing M Suhaeri (37), warga Dusun Dares, Desa Paben, Kecamatan Sedati, Sidoarjo dan Sugiyono (36), warga Dusun Kuwuh, Desa/Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

“Kecelakaan ini diduga karena pengemudi pikap kurang bisa menguasai keadaan. Sehingga mobil menabrak pohon,” pungkas Sulaiman.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password