Peringati HUT Lalu Lintas Ke-62, Polres Barito Kuala Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

IMG-20170918-WA0076

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Hari Lalu Lintas dimanfaatkan Polres Barito Kuala dengan berbagai aksi sosial kemanusiaan. Sebut saja seperti mengunjungi panti asuhan, dan bakti sosial donor darah di Rumah Sakit Abdul Azis Marabahan, Senin (18/9/2017).

Kapolres Barito Kuala, AKBP Syahril Saharda S.I.K. M.Si melalui Kasat Lantas AKP Winda Adhiningrum SH S.I.K. mengatakan, dalam rangka Hari HUT Lalu Lintas Ke-62, Polres Barito Kuala melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Harapan Mulia.

“Kita memberikan bantuan sembako kepada anak panti,” kata AKP Winda di sela memberikan sembako di Panti Asuhan Harapan Mulia di Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

Menurut AKP Winda, kegiatan anjangsana ke panti asuhan bertujuan untuk memotivasi dan mengajak anak-anak panti agar terus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

“Kita juga sosialisasi tata cara berkendara dan pemahaman peraturan lalu lintas di jalan raya,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan anak panti menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan mendukung program Keselamatan untuk Kemanusiaan 2017/2018.

“Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada anak panti. Kita berharap dengan kegiatan ini personel Satlantas menjadi lebih disiplin dan peduli terhadap sesama,” tutup AKP Winda.

Selain ke panti asuhan, Polres Barito Kuala juga menggelar bakti sosial donor darah di Unit Transfusi Darah RS Abdul Aziz. Kegiatan donor darah ini diikuti 10 personel dari Sat Lantas Polres Barito Kuala.

Penulis : Abri

Editor : Alfian

Publish : Sayyid M.R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password