Meminimalisir Angka Pelanggar Berlalu Lintas,Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Utara Laksanakan Operasi Tertib Berlalu Lintas

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Operasi Tertib Berlalu Lintas semakin Gencar dilakukan oleh Personil Lalu Lintas Polres Mamuju Utara guna meningkatkan kesadaran Masyarakat sekaligus untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan di Wilayah Hukum Kabupaten Mamuju Utara. Senin(18/09/17) pukul 16.00 wita.

Pelaksanaan Operasi penertiban tersebut menjaring Belasan Kendaraan yang tidak memenuhi syarat Operasi baik itu karena tidak menggunakan Helm, tidak memiliki surat-surat dan kelengkapan Fisik Ranmor. Hasilnya Satuan Lalu Lintas berhasil mengamankan 15 Kendaraan.

Menurut Kasat Lantas disela-sela kegiatan, meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam hal tertib berlalu Lintas perlu upaya yang tidak tanggung-tanggung. Mulai dari Sosialisasi, Razia, Teguran sampai kepada Penindakan harus betul-betul dilakukan secara berkesinambungan demi Kamseltibcarlantas di Kab. Mamuju Utara. Ya sama seperti yang dilakukan saat ini melalui operasi penertiban. Katanya

“Namun hal tersebut tak akan terwujud jika tak ada peran serta Masyarakat untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu Lintas”. Sambung Kasat Lantas Polres Mamuju utara.

Penulis : Syamsul Bahri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password