Bangkitkan Motivasi, Kapolres Poso Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Tugas Kepolisian Republik Indonesia ke depan semakin berat dan di tuntut profesionalisme. Memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat sehingga bisa menjadi teladan. Masyarakat juga membutuhkan kehadiran Kepolisian walaupun Pro dan kontra biasa terjadi,Untuk itulah Institusi Polri selalu berusaha melahirkan polisi-polisi yang Terbaik, Teladan dan Siap Pakai.

Senin 18 September 2017, Polres Poso melaksanakan Upacara Bendera yang di pimpin langsung oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K dan di ikuti oleh Waka Polres Poso, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Serta Semua Anggota Polres Poso Dan Anggota Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Poso memberikan arahannya yang pada intinya di harapakan kepada anggota untuk bertugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran, sekaligus memberikan Reward berupa piagam penghargaan bagi anggotanya yang berprestasi. Personil yang mendapatkan piagam penghargaan itu adalah Aipda Tarusu, Bripka Kahar dan Briptu Sutriansyah. Berdasarkan itulah,sudah sepatutnya anggota di perhatikan agar termotivasi bagi anggota yang lain untuk melakukan terobosan-terobosan yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kami akan berikan Reward bagi anggota yang berprestasi, yang lakukan pelanggaran akan di tindak tegas”. Ujar kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K saat menyampaikan amanatnya.

Anggota yang berhasil tersebut merupakan penilaian di ruang lingkup Polres Poso dan selanjutnya akan di teruskan ke Polda untuk penilaian berikutnya. Usai kegiatan anggota membubarkan diri untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password