Sambut HUT Lalu Lintas, Polres Pesawaran Lampung Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran kembali mengadakan kegiatan Donor Darah yang diikuti Oleh Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan S.Ik, MH, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Pesawaran yang digelar di halaman Mapolres Pesawaran, Senin (18/09/2017) pukul 09.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Pesawaran, AKP Rohmawan SH, MM, Mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Satuan Lalu Lintas yang ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 September 2017.

“Dalam peringatan Hut Satlantas tersebut kami telah melaksanakan beberapa kegiatan sebelumnya, diantaranya Bakti Sosial dan Anjang Sana di Masjid Babus Salam dan Pondok Pesantren Darul Hikmah di Desa Margodadi, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran” kata AKP Rohmawan.

Selain itu, AKP Rohmawan mengungkapkan, kegiatan Donor Darah tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli dan kemanusiaan antar sesama, guna memperkuat hubungan baik antara masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran. (*)

Penulis : Farizal Antoni / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nur
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password