Bentuk Cintanya, Pengurus Bhayangkari Jawa Timur Silaturrahmi Panti Asuhan di Surabaya

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Lita Machfud Arifin didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ratih Awan Samodra beserta staff Bhayangkari melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Muslim Jalan Jambangan Kebon Agung, Surabaya. Kegiatan ini dalam Rangka HUT HKGB ke 65, Senin (18/9/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam Kunjungan itu, Ketua Bhayangkari memberikan Tali Asih kepada anak-anak panti asuhan. “Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Lita.

Dalam acara ini juga tak lupa Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari beserta staff melakukan foto bersama dengan pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al Muslim. Terbesit senyum manis dari anak anak panti asuhan ini karena merasa senang di datangi oleh ibu Lita.

“Saya merasa senang karena ibu bhayangkari ini sangat peduli dengan saya, saya merasa mereka seperti ibu saya sendiri,” celetuk salah satu anak panti.

Tak lupa ibu Lita memberi respon yang positif kepada anak anak, “anak anakku ibu sangat salut dengan kalian, kalian harus tetap semangat belajar, jangan merasa bosan untuk menuntut ilmu. Karena ilmu tersebut kelak akan berguna untuk masa depan kalian,” tutur lembut ibu Lita Machfud Arifin.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password