Polisi Amuntai Kalsel Ramai – ramai Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Keperluan masyarakat yang berbeda beda sering kita ketahui bersama halayak seperti adanya di rumah sakit di amuntai, sering mengalami kekurangan pasokan darah. Kesulitan inilah sering menjadi fenomena dimasyarakat ada kalanya juga masyarakat mendatangi ke kantor kantor untuk meminta bantuan pendonoran darah. Seperti yang dilakukan orang pada umumnya kali ini Polres HSU turut andil.

Dalam rangka hari ulang tahun Polisi Lalu lintas ke 62 Polres HSU menggelar aksi donor darah senin (18/9/2017), pukul 12.00 Wita. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini di ruang laboratorium rumah sakit pembalah batung amuntai. Kegiatan ini merupakan bantuan darah ke RSUD dalam menyikapi kurangnya stok persedian yang diperlukan sewaktu waktu dan dengan moment hari jadi Polantas indonesia.

Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana menuturkan “kegiatan ini merupakan santunan terhadap warga yang membutuhkan akan kekurangan darah dirumah sakit dengan memanfaatkan hari jadi lalu lintas, tidak hanya tersudut pada Satfung kami Satfung lainnya pun ikut serta juga dalam penggalangan hal sosial ini, saya sangat bangga akan personil yang siap dan mau terhadap bidang kesosialan ujarnya” kata beliau

Penulis : F. Ross

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password