Tekan Angka Laka Lantas di Tabalong : Polantas Tabalong Bersihkan Rambu-rambu Lalu Lintas

kjuhkyukiyu8Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Menjelang HUT Polantas (Polisi Lalu Lintas) ke 62, Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong lakukan rangkaian kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan rambu-rambu lalu lintas di Sepanjang jalur Jend. A. Yani Desa Warukin Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong. Senin (18/9/2017).

Kali ini HUT Polantas mengangkat tema tema “Indonesia aman, selamat, tertib, dan lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan”.

Kegiatan bhati sosial yang dipimpin langsung Iptu sang Putu Raka selaku Kaur Bin Opsnal Satlantas Polres Tabalong beserta anggotanya lakukan penyemprotkan air di rambu-rambu lantas sehingga debu dan lumut yang menempel disetiap rambu yang terpasang bersih dan tidak buram lagi

Selain itu juga, petugas polantas melakukan pemotongan dahan dan ranting yang daunnya menutupi rambu lantas agar tidak mengganggu jarak pandang setiap pengendara di jalan raya.

Dalam kegiatan bhakti sosial, Pos lantas yang berlokasi di Mabu’un juga dibersihkan oleh petugas polantas guna kenyamanan petugas bekerja dan masyarakat yang berkunjung pun dapat merasakannya.

Kegiatan bhakti sosial Polantas bersihkan rambu-rambu lantas juga diikuti oleh Dishub kabupaten Tabalong sebagai wujud sinergitas guna mewujudkan Tabalong tertib berlalu lintas dan menekan angka lalu lintas.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasat Lantas Tabalong AKP Faisal Amri Nasution, SH.MM menyampaikan kepada para anggota Polantas Tabalong agar tetap semangat dalam menjalankan tugas  kapan pun dan dimana pun, “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, tutunya Kasat Lantas.

Penulis : Donny

Editor : Alfian

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password