Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Laki-Laki di Kaliharapan Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Sekitar pukul 06.00 Wit bertempat di Kelurahan Kaliharapan (Lorong Depan Magatra ) Kabupaten Nabire telah ditemukan sesosok mayat Laki-laki, Senin (18/09/2017) Siang.

Dari hasil data yang diperoleh, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rifaldhy H. Putra, SH, SIK membenarkan tentang adanya penemuan mayat.

“Iya benar, bahwa telah terjadi penemuan mayat sekitar pukul 06.00 Wit dengan alamat di Kelurahan Kaliharapan (Lorong Depan Magatra). Sesosok mayat tersebut berjenis laki-laki dengan insial GK (37),” kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim AKP Rifaldhy H. Putra, SH, SIK mengatakan bahwa Kronologis penemuan mayat tersebut berawal, “Saksi HM, PM yang saat itu baru keluar dari rumah dan berjalan menyusuri lorong kompleks depan Hotel Magatra dan menemukan sesosok mayat yang sudah terbujur kaku terbaring di tanah menggunakan baju berkerak warna hijau dan celana pendek merah kemudian kedua saksi melaporkan ke Polres Nabire,” beber Kasat Reskrim.

“Sementara korban sudah berada di kamar jenazah RSUD Nabire untuk mendapat visum dari Dokter guna mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Kasat Reskrim. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password