Narkoba di Kalsel : Polisi Amuntai Berhasil Tangkap Dua Orang Pengedar Sabu

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Satuan Reskrim Narkoba Polres HSU kembali menangkap dua pengedar Narkotika jenis sabu yang semakin meresahkan masyarakat berkat kerja sama yang solid antara Polri dan masyarakat peduli bahaya narkoba.

RY (29) warga desa Palampitan Hulu kecamatan Amuntai tengah tidak bisa berkutik saat ditangkap dirumahnya oleh anggata satreskrim, Senin (18 /09/2017 ) jam 05.15 wita pagi. Penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat dan lidik dari  tersangka kurir sabu yang berhasil ditangkap sebelumnya.

Saat digedah dalam rumah RY ditemukan  narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kamar pelaku yang disimpan didua tempat yakni Kotak rokok U-mild yang berisikan sabu sebanyak 6 paket dengan Berat total : 4,74 gram dan1 lagi disimpan didompet  warna coklat terbunkus dengan plastic tisu yang berisikan 3 paket sabu dengan Berat total: 3,02 gram

Setelah dilakuan pemeriksaan HY mengaku bahwa Narkotika jenis sabu tersebut  berasal dari  BR (54) warga Desa Panawakan kecamatan Haur Gading.

Tidak menunggu lama , anggota langsung melacak keberadaan BR  dan akhirnya anggota berhasil menangkap Bahruddin dirumahnya di Desa Panawakan Kecamatan Haur Gading .

Dari tangan BR anggota berhasil mengamankan 2 paket sabu dengan berat Berat total :  0,51 gram.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Kasubag Humas Iptu Alam Saktiwara membenarkan prihal penangkapan dua pengedar sabu diwilayahnya dan ini berkat hasil kerja keras anggota polres Balangan dan kerja sama masyarakat dalam sinergi memberantas peredaran narkoba di Hulu sungai Utara.

“Kedua pelaku dan barbuk sabu saat ini sudah diamankan diMako polres HSU untuk proses lebih lanjut dan kedua tersangka akan dijerat dengan UU 35 tahun 2009 tentang Narkotik,”Pungkasnya.

Penulis : Vick, Alam Saktiswara

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password