Acara Pisah Sambut Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Utama dan 4 Kapolres Jajaran Polda Sulbar, Senin (18/9/17), di Aula Mapolda, kegiatan dilanjutkan acara Pisah Sambut.

Kegiatan Pisah Sambut tersebut diawali dengan kesan dan pesan PejabatLlama selama bertugas di Sulawesi Barat dan tentunya Perkenalan dari para Pejabat yang akan menduduki Jabatan Baru di Polda Sulbar. adapun Pejabat yang dimutasikan Yakni “Karo Logistik, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kapolres Mamuju, kapolres Matra, Kapolres Polman dan Kapolres Mamasa”.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan Sertijab merupakan hal alami yang merupakan upaya peningkatan tata kelola manajerial dan proses pengembangan sumber daya manusia guna menjamin terselenggaranya dinamika organisasi yang berkesinambungan.

Disamping itu, Sertijab juga dimaksudkan sebagai langkah positif untuk regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polda Sulbar yang tentunya diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja serta pencapaian kinerja yang telah ditetapkan. “jabatan yang diemban itu adalah suatu amanah untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat”. Tutur kapolda

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh pejabat polda sulbar pada khususnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab tentunya sesuai dengan tupoksi jabatan yang diemban. Terang Kapolda

Acara Pisah Sambut tersebut juga diwarnai dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolda Sulbar kepada pejabat yang beralih tugas serta memberikan ucapan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password