Polres Lampung Barat Amankan Rangkaian Kegiatan Hut Lampung Barat Ke-26 Tahun 2017

WhatsApp Image 2017-09-17 at 11.32.54

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Barat ke-26 tahun 2017 sudah mulai berjalan. Sebnayak 214 personil Polres Lampung Barat di libatkan dalam pengamanan rangkaian Hut Lambar.

Seperti kegiatan di Kecamatan Bandar negeri Suoh, dan kecamatan suoh pada minggu (17/09/17) di laksanakan kegiatan sepedah santai dan Festval Layang-layang dalam rangka Hut Kabupaten Lampung Barat di buka Langsung oleh Bupati Lampung Barat Drs.H,Muklis Basri,M.M. dan dihadiri Waka Polres Kompol Sukandar,SH. serta Para Forkopimda berikut 500 orang peserta. Kegiatan sepeda santai dimulai Start dari Lapangan depan Kantor Kec. BNS dan Finis di Danau Lebar Kec. Suoh kemudian dilanjutkan dengan Festival Layang-layang.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 13.39.27

Selanjutnya kegiatan kedua di hari yang sama waktu dan tempat berbeda sekira pukul 18.00 wib dilaksanakan Kegiatan Penutupan Lomba Kejuaraan Super Grasstrack Open Peratin Cup Kubu Perahu Dalam Rangka Menyambut HUT Kabupaten Lambar Ke-26 Tahun 2017 di Sirkuit Kebun Raya Liwa ( KRL ) Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lambar yang dihadiri kurang lebih 600 Orang dari masyarakat sekitar.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 13.20.31

Acara di hadiri Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,S.H. Kasdim 0422/LB Mayor Arm Muskardi, A.Md, Ketua Panitia Super Grasstrack Open Peratin Cup Kubu Perahu Dedi Heriyadi, Kabag Ops Kompol Dwi Toni Arisandy, S.H., Kapolsek Balik Bukit AKP Abdurahman,S.H, KBO Sabhara Ipda Suherman,S.H., Kanit Res Balik Bukit Ipda Irfan dan Para peserta berikut penonton dari masyarakat setempat.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan Kebun Raya Liwa ( KRL ) kepada masyarakat maupun pengunjung khususnya dari luar lambar dan kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 16.45.52

Kabag Ops Kompol Dwi Toni Arisandy, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menjelaskan, semua rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat yang di selenggarakan oleh Pemda Lambar sudah kita bagi personil yang melaksanakan pengamanan seperti kegiatan yang sudah dilaksanakan di Bandar Negeri Suoh, dan Kecamatan suoh berikut di balik bukit sudah di laksanakan pengamanannya oleh anggota sesuai sprin tempat pengamanan anggota sesuai dengan SOP alhamdulilah kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Masih banyak lagi rangkai kegiatan Hut Lambar yang belum dilaksanakan dan Polres Lambar selalu siap mengamankan setiap event maupun kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan perayaan HUT Kabupaten Lampung Barat,”Ucap Kabag Ops Kompol Dwi Toni Arisandy, S.H.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password