Bareskrim Polri Bagi Ilmu Hukum Tindak Pidana Pemilu, Kepada Siswa SIP Angkatan 46

Tribratanews.polri.go.id, Sukabumi – Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri menerima kunjungan dari Bareskrim Polri dalam rangan memberikan pembekalan kepada Siswa angkatan 46 TA 2017 di Gedung Auditorium Anton Soedjarwo. Senin (18/09/2017)
Pemateri diberikan oleh Kompol Nur Said kepada siswa SIP angkatan 46 dengan mengambil tema Hukum Pidana Khusus dalam penanganan pelanggaran Pelanggaran Pemilu.

Tahun 2019 kita akan menghadapi Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan UU No 7 tahun 2017.

Perlu diketahui penetapan penyelidik atau penyidik diantaranya harus mengikuti pelatihan khusus lidik dan sidik, cakap dan memiliki integritas moral yang tinggi, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin.

Pembekalan yang diberikan kepada siswa SIP angkatan 46 sangat menarik, dimana didalam setiap materi per slide menampilkan tanya jawab dan diberikan berupa hadiah menarik bagi yang bisa menjawab.

Kompol Nur Said merupakan alumni secapa (nama dulu dari Setukpa) angkatan tahun 2002 – 2003 (WAB) yang sekarang mejabat sebagai kasubnit V Subdit IV / Politik dan Dokumen Dit Tipidum Bareskrim Polri.

Penulis : Umam46
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam46

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password