KASUS GANTUNG DIRI DI BALANGAN : Ini Pengakuan Suami Vera

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Baru sampai 2 bulan mendiami rumah Kontrakan di Haur Batu Rt. 14 kelurahan Paringin kota, perempuan muda ini ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di dalam rumah kontrakan nya pada kamis (12/1/2017)  baca berita sebelumnya   http://tribratanews.polri.go.id/?p=25264

Tindak lanjut dari unit Reskrim Polsek Paringin menyikapi kasus gantung diri ini dengan terus mencari keterangan dari kedua saksi yaitu Abdul Gafur Baboe dan M. Aprege serta beberapa tetangga korban untuk menyingkap permasalahan perempuan 22 Tahun ini

Keterangan dari suami korban Budi (37) juga diminta, saat datang ke Polsek Paringin Budi warga desa Rantauan Rt 03 Kabupaten HSU ini menerangkan “memang ada masalah dalam keluarga antara saya dan Vera, Tapi tidak disangka vera berbuat seperti itu” ungkap Budi.

bunuh diri

Dugaan sementara dengan adanya Permintaan untuk bercerai dari Vera yang tidak ditanggapi oleh Budi karena masih adanya cinta dan berharap ada jalan keluarnya yang menyebabkan korban nekat bunuh diri.

Saat ini, Kapolsek Paringin Iptu Antoni Silalahi, SH telah dihubungi oleh orang tua korban dan meminta untuk mengirimkan jenasah korban ke kampung Halaman desa Binjai Kec. Medan Denai Provinsi Sumatera Utara Medan Kota untuk dikuburkan.

“Kami menanggapi dengan baik permintaan orang tua korban dan semaksimal mungkin kami membantu untuk mengirimkan jenasah korban”ungkap Kapolsek.

Penulis  : Lois Adi

Editor    :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password