Polres Merauke Olah TKP Kasus Kecelakaan Lalulintas.

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer, Sik dan anggota melakukan olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas. ( 18 /9/2017 ).

Tepatnya Waktu kejadian pada hari Senin  tanggal 18  September  2017 sekita jam 08.45 wit, dengan tempat kejadian di jalan polder 1 Merauke, Tabrakan antara : SPM suzuki Satria DS.3641 GE Kontra Spm Suzuki Shogun DS. 3503 GD.

Adapun Identitas pengendara SPM Suzuki Satria DS. 3641 GE atas nama  SARMUN, 37  thn, Islam, SD, Swasta, jl. Aliarkam gg Buntu Merauke. mengalami patah pada kaki kiri, lecet pada pergelangan tangan kanan, Robek pada punggung kaki kiri, lecet dan memar  pada tungkai bawah kaki kanan, lecet pada punggug kaki kanan. Pengendara spm Suzuki Shogun DS. 3503 GD atas nama MAHMUD REINA, 72 thn, Islam, SMA,  Jl.Polder III no  25 merauke. mengalami lecet dan memar pada punggung kaki kiri, Robek pada jempol kaki kiri.

Dengan Kronologis kejadian sebagai berikut Spm Suzuki Satria DS. 3641 GE  yang di kendarai oleh saudara SARMUN melaju dari arah Utara ke Selatan  dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak spm Suzuki DS. 3503 GD yang di kendarai saudara Mahmud Reina yang dari arah Selatan dan sudah menikung ke arah Timur sehingga kedua pengendara trjatuh.hendak membelok ke arah selatan di jalan TMP Polder.Akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara Spm mengalami luka-luka dan di larikan   ke RS guna mendapatkan penanganan Medis. Kerugian Materil sekitar 2.000.000 ( Dua Juta Rupiah).

Menurut Kasat Lantas mengatakan bahwa laka lantas terjadi karena Kurang hati- hatinya pengendara Spm Suzuki Satria  sehingga menabrak pengendara spm yang sudah berbelok arah, ungkapnya. Selama pelaksanaan kegiatan olah TKP berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Penulis : Andre

Editor    : Alvian

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password