Tanamkan Rasa Persaudaraan, Satgas Ops Tinombala 2017 Berikan Bantuan Untuk Warga

Tanamkan Rasa Persaudaraan, Satgas Ops Tinombala 2017 Berikan Bantuan Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Menyikapi situasi Poso yang sudah mulai kondusif akhir-akhir ini, Satgas Ops Tinombala 2017 tetap siap siaga dalam mengantisipasi para DPO yang masih berkeliaran di wilayah Kabupaten Poso-Parigi Moutong. Di sisi lain Satgas Ops Tinombala 2017 tetap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di bidang apapun. Sentuhan-sentuhan kemanusiaan pun sangat di butuhkan oleh masyarakat Poso yang sudah sekian lama terbebani oleh keadaan.

WhatsApp Image 2017-09-17 at 18.41.58

Minggu 17 september 2017, Satgas Ops Tinombala 2017 sektor I di bawa Pimpinan Wadansektor 1 AKBP Suwito bersama personilnya dan di bantu anggota Polsek Poso Pesisir Utara melaksanakan kegiatan “ Bedah Rumah “ bagi salah satu warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso. Harapannya masyarakat dapat lebih berpartisipasi  dalam memberikan informasi maupun dukungan moril terhadap pelaksanaan Operasi Tinombala 2017 yang masih berjalan.

Sasaran giat tersebut adalah rumah warga masyarakat sangat  tidak mampu dan di pilih berdasarkan pertimbangan, dalam artian rumah yang di tempati tidak layak huni. Salah satu warga masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut  adalah Mbah Sukri yang bertempat tinggal di Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso.

“Bantuan yang ada ini bisa bermanfaat bagi kehidupannya dan kami tetap menjaga rasa persaudaraan dengan warga masyarakat“. Tutur Wadansektor 1 AKBP Suwito.

Warga masyarakat merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kasih kepada aparat TNI/Polri, masyarakat juga akan selalu bekerjasama dengan aparat pemerintahan dan pihak TNI/Polri dalam bentuk apapun.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password