Mantan napi teroris kunjungi Polsek Poso Pesisir Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – “ DARI PINTU KE PINTU KUCOBA TAWARKAN NAMA, DEMI TANGIS ANAKU DAN KELUH IBUNYA” Senandung lagu Ebiet G. Ade yang menceritakan mantan napi yang tidak diterima oleh masyarakat saat kembali, bahkan di cap jelek dan selalu dicurigai setiap gerak geriknya menjadi momok bagi eks nara pidana. Namun tidak bagi ANDANG alias BADO, salah satu eks napi kasus teroris Poso yang kini sudah bebas.

Sabtu 16 September 2017 sekitar jam 10.00 wita Andang Bado ( eks napi sus teroris ) bersama ditemani Taslim alias Colo dari Kel. Tabalu sengaja mendatangi Polsek Poso Pesisir Selatan untuk bersilaturahmi . Kapolsek PPS AKP Jopie H. Roring yang mengetahui hal tersebut langsung menemui keduanya dengan senyum lebar dan penuh keakraban. Terjadilah pembicaraan dan dialog serius antar kedua belah pihak.

Dalam dialog tersebut Kapolsek PPS menyampaikan pesan agar melupakan masa kelam yang telah berlalu dan mengajak untuk bangkit dan bermasyarakat serta berkehidupan yang baik demi keluarga, terutama anak dan istri yang memerlukan kehadiran seorang kepala rumah tangga yang bertanggung jawab baik di dunia maupun akhirat.

Bado pun setuju dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek PPS dan berjanji akan berkehidupan lebih baik serta akan memperhatikan keluarga yang telah dibinanya. Sekitar jam 11.00 wita Andang Bado bersama dgn rekannya berpamitan dan meninggalkan mako Polsek PPS.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password