Breaking News..Jamaah Haji asal Balangan Kalsel Hari ini Pulang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menyambut kedatangan jamaah haji kabupaten Balangan yang dijadwalkan hari ini kembali ketanah air, Polres Balangan beserta dinas perhubungan menjemput rombongan untuk memberikan pengawalan demi kelancaran rombongan tiba di Balangan dengan selamat, Senin (18/9).

Sebanyak 103 orang jamaah Haji akhirnya tiba di Banjarmasin dan dilakukan pengawalan oleh satuan Lalulintas dan Dinas perhubungan untuk kembali ke kabupaten Balangan, Rombongan dengan menggunakan 3 buah bus dikawal dengan baik.

Sebanyak 6 Personel Polri, 2 orang dari dinas Perhubungan serta dari dinas kesehatan turut mengiringi rombongan jamaah haji hari ini.

Kanit Patroli Satuan Lantas Polres Balangan Aipda Herianto yang memimpin kegiatan ini menerangkan, “Rombongan jamaah haji bertolak dari asrama haji pukul 07.00 Wita, dan saat ini masih dalam perjalanan menuju ke kabupaten Balangan,” terangnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Selama melaksanakan ibadah haji, sebanyak 103 orang jamaah haji pengiriman dari kabupaten Balangan ini, ada 2 orang jamaah yang sakit dan dipulangkan terlebih dahulu, semua rangkaian ibadah haji.

“Saat ini rombongan Singgah di Masjid wilayah sungkai untuk sarapan pagi yang dibagi dari panitia dan sholat sunnah, estimasi kedatangan rombongan pukul 11.00 Wita, ” Tambah Aipda Herianto.

Kapolres Balangan Moh. Zamroni, S.iK membenarkan kegiatan personelnya ini, “Pengawalan kami berikan kepada jamaah haji yang datang hari ini, Semoga selamat sampai di Balangan, ” ungkapnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password