Geliat pembangunan di kota Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Tidak ketinggala dari wilayah Indonesia di bagian barat, Indonesia Timurpun seolah bangun dari mimpi. Mimpi yang selama ini diidam-idamkanm kesetaraan pembangunan di seluruh Indonesia. Mimpi itu sekarang sudah menjadi kenyataan, beberapa wilayah Indonesia Timur mengalami perubahan yang sangat signifikan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan di bidang lainya.

Jumat 15 September 2017, Kota Poso yang dulu dikenal daerah rawan konflik, saat ini bahkan sedang giat-giatnya membenahi diri. Dimana-mana terlihat para pekerja sedang sibuk membangun berbagai infrastruktur, baik sarana jalan, ruang terbuka public dan penataan kota lainya. bahkan direncanakan akan dibangun jalan lingkar Poso yang di dalamnya juga ada jembatan KABOSE yang tidak lain singkatan dari Kayamanya-Bonesompe/ Rencananya jembatan tersebut akan memanjang dari kelurahan Kayamanya hingga Bonesompe yang dibatasi olah muara sungai Poso.

“ Kami harus mendukung pembangunan tersebut, sesuai dengan Tupoksinya, Polres Poso mengawal di ranah Kamtibmasnya. Alhamdulillah saat ini seluruh masyarakat Poso sangat peduli dengan pembangunan, peduli dengan lingkungan dan peduli dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat. Kondisi yang kondusif adalah dambaan kita bersama. Tanpa kondisi Kamtibmas yang kondusif pastinya segala aktifitas akan terhambat “ ujar Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiarto, SH, SIk saat dihubungi redaksi.

Penulis      : Winarto
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password