Polsek Pamona Utara Amankan Seorang Wanita Yang Di Duga Aborsi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Warga masyarakat Tentena Kabupaten Poso di hebohkan dengan penemuan seorang  jasad janin bayi pada hari Kamis 14 September 2017 sekira pukul 17.20 wita. Jumat (15/09/2017).

Jasad janin bayi yang di temukan SMKN 1 Pamona Utara tepatnya di antara ruangan Laboratoruim busana dan ruangan bengkel listrik, dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi yang di bungkus kain berada didalam tas gendong wanita berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan saksi pada hari selasa (12/9) menerangkan bahwa mengetahui tas tersebut berada di dalam dapur dalam posisi tergantung , kemudian saksi memindahkan tas tersebut ke dalam lemari karena baunya seperti ikan yang sudah membusuk namun tidak mengetahui apa isi dalam tas tersebut “ Ujar salah satu saksi”.

Kamis (14/9) salah satu saksi akan membuang tas yang berbau tersebut ketempat sampah namun saksi di cegat oleh rekan kerjanya sambil berkata “ Jangan dibuang mungkin ada yang punya “, kemudian merasa curiga dengan apa isi tas itu saksi langsung membukanya ternyata berisi jasad bayi , kemudian saksi langsung melaporkan kepada kepala sekolah, mendengar laporan tersebut pihak sekolah langsung melaporkan ke Polsek Pamona Utara.

Waka Polsek Pamona Utara AKP Alfian Joan Komaling,SH  menerangkan bahwa mendapakan laporan dari warga masyarakat bahwa ada penemuan jasad janin bayi yang di temukan SMKN 1 Pamona Utara, kemudian personil Polsek Pamona Utara langsung menuju ke TKP untuk memastikan adanya peristiwa yang terjadi.

Berselang beberapa jam kemudian setelah mendapatkan informasi seorang wanita yang di duga melakukan aborsi berhasil diamankan oleh aparat Polsek Pamona Utara guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password