Opsnal Satreskrim Polres Bungo Tangkap Jambret yang Beraksi di Eks Arena MTQ

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Tim Opsnal Satreskrim Polres Bungo berhasil menangkap seorang pelaku penjambretan pada hari Sabtu (16/9/2017) di sekitar rumahnya Desa Tebing Tinggi Kec. Muko-muko bathin VII Kab. bungo.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan pelaku penjambretan berinisial AD alias Diles (17) ditangkap berdasarkan laporan korban dengan nomor : LP/B/398/lX/ 2017/Jmb/res bungo/Spkt tanggal 13  September 2017.

Dalam laporannya dijelaskan, korban seorang remaja berinisial MY (13) menceritakan telah menjadi korban penjambretan yang terjadi pada tanggal  13  September 2017 sekitar pukul 17.00 wib di Serunai Baru EX. Lapangan MTQ  Kec. Rimbo tengah  kab. Bungo

Sebelumnya Korban melintas di TKP bersama saksi KN menggunakan SPM Vario , korban di ikuti dan dipepet dari arah belakang oleh dua orang lelaki yang tidak di kenalnya yang menggunakan SPM satria FU warna Hitam tanpa nopol.

Selanjutnya pelaku mendekat menggoda korban dan langsung mengambil Hanphone Oppo F1s Type A1601  yang diletakan di box motor sebelah kiri  dan stelah dapat pelaku langsung melarikan diri,

Korban mengejar pelaku sambil berteriak  ” jambret jambret” dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo,  atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.3.500.000 ( tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Kronologis penangkapan
Berdasarkan laporan polisi yang di dapat tim Opsnal Satreskrim Polres Bungo melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut,  dan berhasil melacak keberadaan pelaku, dan pelaku berhasil ditangkap di daerah  kediamannya.

Dari penangkapan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 (satu unit SPM satria FU tanpa No. Pol) yang dgunakan pelaku saat melakukan jambret dan 1 unit hp merk oppo warna merah muda.

IMG-20170917-WA0007

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password