Kecelakaan di Girisubo, Satu Penumpang Avanza Masih dalam Perawatan di RSUD Wonosari

tribratanews.polri.go.id -Jogja, Aparat kepolisian Polres Gunungkidul masih mengamankan satu dari tujuh penumpang Avanza warna putih nomor Polisi AB-1109-XY yang melakukan tindak laka lantas tabrak lari di Dusun Ringin Girisubo Gunungkidul, Jumat (15/9/2017) malam.

Pihak Rumah Sakit Daerah Gunungkidul harus memberikan penanganan yang serius dikarenakan SY (35th) mengalami patah tulang pinggang sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun dari Paur Subbag Humas Polres Gunungkidul Penata Muda (Penda) Pardiyono, sementara pengemudi minibus Avanza dan 5 penumpang lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif dari pihak unit Laka Lantas Polres Gunungkidul dan penyidik Reskrim.

“Pemeriksaan akan melibatkan petugas dari Satuan Reskrim Polres karena ada laporan bahwa ketujuh penumpang tersebut sebelum menabrak sdr Ngatiyo telah melakukan tindakan pengeroyokan terhadap salah seorang pemancing di Dermaga Pantai Sadeng,” jelasnya, Minggu (17/9/2017).

Tidak banyak yang disampaikan oleh Penda Pardiyono perihal pengeroyokan tersebut. Hal ini disebabkan petugas masih menggali informasi dari pelaku dan saksi yang ada.

Sambil menunggu kondisi SY  membaik lanjut Penda Pardiyono menjelaskan sementara pihak Polres Gunungkidul menempatkan personilnya berjaga di Bangsal Rumah sakit dimana SY dirawat.

Diketahui seperti pemberitaan sebelumnya kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Gamping, Girisubo, Gunungkidul, Jumat (15/9/2017) malam. Sebuah mobil minibus jenis Avanza bernomor polisi AB-1109-XY terbalik masuk ke ladang warga sedalam tiga meter.

Sebelum mengalami kecelakaan ternyata mobil yang berpenumpang 7 orang tersebut telah menabrak pengendara motor Suzuki Shogun 125 warna merah AB-3936-YD Ngatiyo Warga Ds Ploso, Dusun Tileng, Girisubo. Oleh warga setempat yang mengetahui kejadian tabrak lari, mengejar mobil pelaku yang berusaha melarikan diri. Nahas karena melaju kencang ditikungan jalan dusun Gamping mobil tersebut hilang kendali akhirnya terjun ke ladang warga sedalam tiga meter dan terbalik.

Kecelakaan di Girisubo : Pengemudi Mabuk Tabrak Pengendara Motor, Terjun dan Terbalik di Ladang Warga Sedalam Tiga Meter

penulis : Jay
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password