Bakti Sosial Donor Darah: Satlantas Polres Buleleng Dapatkan 24 Kantong Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-62, Satlantas Polres Buleleng kembali melaksanakan bakti sosial berupa donor darah, di Taman Kota Singaraja, Minggu (17/9/2017). Kegiatan ini dipimpin langsung Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng Iptu Ni Nengah Kendrawati.

Untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini, Polres Buleleng bekerjasama dengan PMI Cabang Singaraja. Kegiatan ini pun mendapat perhatian dari sejumlah masyarakat yang saat itu berada di sekitar lokasi. Hingga pelaksanaan donor darah berakhir, panitia penyelenggara mampu mengumpulkan 24 kantong darah.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K., ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan donor darah sebagai bentuk partisipasi Satlantas Polres Buleleng dalam membantu ketersediaan darah di Rumah Sakit.  Donor darah yang melibatkan seluruh elemen masyarakat ini, adalah salah satu cara Polri khususnya Polantas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kami menggugah semangat kita semua dalam hal toleransi dan saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan darah,” ucap AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wita ini, disambut positif oleh masyarakat. Masyarakat berharap, kegiatan seperti ini agar terus dilakukan dan bukan hanya pada saat memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara saja.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password