Surat “Cinta” untuk Masyarakat Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Melaksanakan Patroli sekaligus kontrol keamanan lingkungan sudah menjadi tugas pokok Polri dalam menstabilkan situasi keamanan secara menyeluruh dilingkup hukum Polsek Jajaran.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Dedyk Pujianto ini, dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat kecamatan Awayan, setiap hal yang dapat menimbulkan potensi kerawanan kejahatan tidak luput dari pantauannya.

Berbekal lembaran surat Imbauan dari Kepolisian, Bripka Dedyk aktif membagikan surat imbauan tersebut saat menemukan kendaraan maupun benda berharga milik warga Awayan agar dapat diamankan semaksimal mungkin.

“Timbulnya kejahatan berawal dari adanya niat dan kesempatan, disini kita meminimalkan kesempatan tersebut dengan memberikan surat imbuan ini kepada pemilik barang berharga yang ditemukan,” terang Bripka Dedyk

Tidak hanya Bripka Dedyk, Kegiatan semacam ini masif dilakukan oleh seluruh personel Polres Balangan beserta Polsek Jajaran dalam memelihara situasi kondusif diwaktu malam hari.

Surat “Cinta” ini diberikan Polisi kepada masyarakat Balangan sebagai bukti kepedulian Polri terhadap kenyamanan masyarakat Balangan dimanapun berada saat beristirahat malam selepas menjalankan aktivitas kesehariannya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, turut menyemangati personelnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Balangan disetiap kesempatan, “Berikan surat Cinta (imbauan) sebanyak – banyaknya kepada masyarakat Balangan, ini bukti kinerja dan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat, dengan niat yang Tulus, Semua kerja keras tidak kenal waktu yang telah disumbangkan mudah – mudahan menjadi amal ibadah,” pungkasnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password