Press Release DPO Tahanan Narkoba yang Melarikan Diri Dari Rutan Polres Metro Jakarta Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (17/09/2017) Satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran telah melakukan penangkapan terhadap 4 tahanan dari 8 tahanan yang melarikan diri diantaranya YA, VR, YR, FG.

Barang Bukti yang didapat berupa 1 Pucuk Senjata Api Rakitan dan masih ada 4 tersangka yang masih dalam pengejaran RL, KN, TG, AB.

Adapun krobologis kejadiannya sabtu 15 september 2017 pukul 03.30 wib, tahanan rutan Polres Metro Jakarta Barat yg menempati kamar 14 sebanyak 8 orang melarikan diri dengan menggergaji besi tralis . Kapolres Metro Jakarta Barat kemudian membentuk 7 tim gabungan dibawah pimpinan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba.

Pukul 03.45 wib petugas berpapasan dengan warga yg telah mengamankan tersangka YA di slipi, pukul 19.45 wib petugas menangkap tersangka BR di Cakung, pukul 01.15 wib petugas menangkap YR dan FG di Bekasi. Pada saat dilakukan pengembangan untuk menunjukan persembunyian tersangka AB di Bekasi , YA mengambil senjata api rakitan didalam bangunan gardu listrik demi keamanan dan keselamatan anggota dilakukan tindakan tehas terukur dan secara bersamaan FG melawan dengan merebut senjata anggota kemudian dilakukan tindakan tegas terukur terhadap FG, kedua tersangka dibawa ke RS Kramat Jati namun tidak tertolong.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) UURI No. 35 Th 2009.

Penulis : Fitri

Editor.   : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password