Bermaksud Untuk Melerai, Anggota Polri Malah Ditikam Oleh OTK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tindakan Kriminal bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dan siapa saja. Seperti halnya yang terjadi kemarin Sabtu, 16 September 2017, kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang anggota Polri atas nama Brigadir Irmanto Dai Masiki, anggota Sat Tahti Polres Gorontalo Kota dan dengan Saksi atas nama Bripka Iskandar Rauf Anggota Polsek Kota Utara dan Lk. Idho di tempat hiburan Warterboom Kel. Dulomo Selatan kec. Kota Utara Kota. Gorontalo.

Adapun kronologi dari kejadian ini, awalnya pada pukul 24.00 wita Bripka Iskandar dan Brigadir Irmanto serta Lk. Idho mengunjungi tempat hiburan waterboom dengan menggunakan Mobil Sirion Warna Ungu dengan No. Pol. DM 1013 AF, dari Brigadir Irmanto untuk bertemu dengan pemilik tempat hiburan Waterboom Bapak. Hi. Ekwan Ahmad, dan beberapa jam masih duduk untuk bercerita dengan Hi. Ekwan Ahmad.

Kemudian pada saat Pukul. 03.05 dini hari keluar meninggalkan tempat hiburan Waterboom, pada saat di pintu gerbang tempat hiburan Waterboom, melihat ada permasalahan antara penjaga pintu gerbang waterboom dengan pengunjung yang belum di ketahui identitasnya. Melihat kejadian tersebut Bripka Iskandar berusaha melerai permasalahan tersebut. Tidak Lama berselang ada seseorang datang menghampiri Bripka Iskandar dengan berkata “Ada Apa Ini, Siapa Kamu?”  dan Bripka Iskandar hanya mengatakan “Sudah Pak, Sudah Aman Masalah Ini” dan kemudian tiba tiba Bripka Iskandar melihat pelaku mengeluarkan barang tajam berupa badik.

Melihat pelaku mengeluarkan badik, Bripka Iskandar dan Brigadir. Irmanto berlari terpisah arah dan tidak mengetahui keberadaan masing-masing, Bripka Iskandar berlari Kearah jalan Husni datau, dan sempat di kejar oleh pelaku dan Bripka. Iskandar singgah dan bersembunyi di rumah warga dan Brigadir Irmanto berlari kembali ke dalam Waterboom Park. Melihat Brigadir Irmanto lari ke dalam waterboom, kemudian pelaku mengejar Brigadir Irmanto dan melakukan penganiayaan dengan menggunakan barang tajam kepada Brigadir Irmanto Masiki dan mengenai kepala bagiaan atas dan mengakibatkan dua luka robek.

Tidak lama kemudian Brigadir Irmanto di tinggalkan pelaku dan Brigadir Irmanto melihat pelaku dan teman pelaku keluar menggunakan Motor dan Mobil. Karena Brigadir Irmanto sudah terluka, jadi tidak sempat mengejar pelaku dan teman pelaku tersebut, dan hanya menelpon Bripka Iskandar yang saat itu sudah berada di Polsek Kota Utara.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, Bripka Iskandar bersama-sama dengan anggota Polsek mendatangi TKP, dan tidak lama kemudian Brigadir Irmanto di larikan ke R.S Aloei Saboe oleh masyarakat yang ada di dalam Waterboom Park.

Terkait masalah ini, Tim Buser Polres Gorontalo Kota masih melakukan pencarian kepada pelaku tersebut.

Penulis         : Nawirzazg

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password