Bhakti Sosial Bahyangkari Cab. Peg. Bintang Dalam Rangka HKGB ke – 65 di kota Oksibil

Tribratanews.polri.go.id Polres Peg. Bintang – Dalam rangka menyambut Hut Kemala Gerakan Bhayangkari yang ke – 65, Bhayangkari Cab. Peg. Bintang melaksanakan giat Bhakti Sosial yang bertempat di SD Inpres Dabolding Oksibil pada hari sabtu (16/9/17).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dimulai pukul. 10.30 Wit dengan acara penyerahan Bantuan seragam sekolah kepada murid – murid SD Inpres Dabolding yang di serahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Peg. Bintang (Ny. Sari Juliarman Pasaribu)

Selain menyerahkan bantuan seragam sekolah, Bhayangkari Peg. Bintang juga menyerahkan bantuan mantel hujan kepada para murid dan guru – guru di SD Inpres Dabolding serta makanan tambahan bagi para murid.

Ide penyerahan bantuan ini berawal dari Ketua Bhayangkari Peg. Bintang yang merasa kasihan saat melihat para murid yang berjalan kaki di tengah hujan untuk menuntut ilmu.

Dari beberapa murid yang menceritakan bahwa untuk pergi menuntut ilmu di sekolah terkadang mereka tidak sarapan karena memang hidup serba kekurangan namun mereka menunjukan semangat yang luar biasa untuk tetap bersekolah demi masa depan yang lebih baik.

Kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Cab. Peg. Bintang ini mendapat apresiasi yang baik dari dewan guru dan juga para murid, terlihat ketika Bhayangkari Peg. Bintang tiba di sekolah langsung disambut hangat oleh dewan guru dan juga para murid.

Ketua Bhayangkari Peg. Bintang berpesan agar para murid harus tetap semangat dalam menuntut ilmu agar kedepan kelak para murid bisa menjadi seseorang yang berguna bagi keluarga dan yang terutama bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis : Jan Allen Ajawaila

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password