Ajudan Wakapolres Karawang Meninggal Dunia

Tribratanews.polri go.id -Polres Karawang , Kehilangan bagi siapapun tentu meninggalkan duka, terlebih orang dekat yang hilang untuk selamanya. Itulah yang membuat Wakapolres Karawang, Kompol Rano Hadiyanto tak kuasa meneteskan air mata, saat harus melepas kepergian Bripda Dani Hamdani, ajudan yang selama ini setia mendampinginya. Sabtu (16/09/2017)

Bripda Dani Hamdani, anggota Polres Karawang, menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Al-Islam Bandung pukul 18.30 wib setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

Almarhum Bripda Dani Hamdani masih muda dan energik serta selalu sigap melayani masyarakat, terlebih saat melayani panggilan perintah dari Pimpinan.

Almarhum sangat dikenal sebagai sosok Prajurit Bhayangkara yang ramah dan murah senyum baik disaat tugas maupun di luar tugas.

Sosok yang tentu membuat Polres Karawamg kehilangan putra Bhayangkara terbaiknya. Disamping itu, kepergian Bripda Dani juga menjadi rasa duka yang sangat mendalam serta rasa kehilangan terbesar bagi Kompol Rano Hadiyanto, Wakapolres Karawang. Sebab, selama bertugas sebagai Wakapolres, Almarhum Dani selalu mendampingi dan  mengisi hari-hari Wakapolres baik dalam tugas maupun diluar tugas. Karena, Bripda Dani lah yang membawa Mantan Kasat Lantas Polres Karawang itu kemanapun bertugas.

Keluarga Besar Polres Karawang benar-benar sedang diuji oleh Yang Maha Kuasa. Tak hanya Bripda Dani, Polres Karawang pun kehilangan putra Bhayangkara terbaiknya di hari yang sama. Brigadir RURI AHMAD RITAUDIN yang bertugas sebagai anggota Provost Polres Karawang pun tak diduga pada pukul 23.25 wib telah di nyatakan meninggal dunia oleh dokter RS SISMA MEDIKA Karawang di karenakan Gagal Jantung,

Brigadir RURI AHMAD RITAUDIN meninggal dunia beberapa jam setelah Bripda Dani dipanggil Ilahi. Bahkan Brigadir RURI masih sempat menyampaikan ucapan bela sungkawa saat mengetahui kepergian Dani di media sosial.

Ada yang datang dan ada yang pergi. Perpisahan adalah kepastian. SELAMAT JALAN BHAYANGKARAKU BRIPDA DANI HAMDANI, SELAMAT JALAN BHAYANGKARAKU RURI AHMAD RITAUDIN, Semoga Allah SWT senantiasa menempatkan kalian di tempat yang terindah yang layak di alam sana. Aamiin

Penulis: Adhy PMJ / Marjani
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password