Sambut HUT Polantas ke-62, Polres Bitung Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 September 2017 pekan depan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung bersama Bhayangkari menggelar berbagai kegiatan bakti sosial.

Diawali dengan kerja bakti di sejumlah gereja dan masjid di wilayah Kota Bitung, Jum’at (15/09/2017). Kerja bakti ini turut dibantu oleh warga sekitar tempat ibadah.
Keesokan harinya, Sabtu (16/09), personel mengadakan anjangsana ke Panti Wreda Kumersot dan menyambangi seorang warga Kota Bitung yang kehilangan anggota tubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Di panti tersebut, Satlantas Polres Bitung menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima oleh pengurus panti setempat, disaksikan Wakapolres Bitung, Kompol Suharman Sanusi dan Pengurus Bhayangkari Bitung. Sedangkan untuk korban laka lantas, diberikan bantuan berupa kursi roda.

Sementara itu Kasatlantas Polres Bitung, AKP Andri Permana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas Polres Bitung terhadap sesama yang membutuhkan. “Melalui bakti sosial ini, kami juga mengajak masyarakat untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” pungkasnya.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password