Operasi Gaktiblin Provost Polres Majene di Tempat Hiburan Malam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin terhadap Personil POLRI, Provost Polres Majene melaksanakan kegiatan Operasi dadakan dengan menyasar Anggota Polisi yang memasuki  tempat Hiburan Malam sekaligus Razia penyalahgunaan Narkoba.

Menurut Kasi Propam Polres Majene Ipda Rapaiuddin, BA kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penegakan Ketertiban dan disiplin dengan sasaran Anggota yang sesuai aturan. ya salah satunya tidak boleh bermain di tempat Hiburan Malam kecuali ada Surat Perintah Tugas, Tegasnya.

“Razia mendadak ini dilakukan guna mencegah dan menindak Anggota yang kedapatan memasuki tempat Hiburan Malam tanpa tugas yang jelas. Tetapi dari hasil razia tidak ditemukan anggota yang bermain di tempat hiburan malam”, terang Kasie Propam Polres Majene.

Sementara itu, menurut Kapolre Majene AKBP Asri Effendy, SIK ditempat yang berbeda menjelaskan Razia dadakan tersebut bertujuan merazia para anggota Polri yang berada di tempat-tempat hiburan malam. Tidak pantas berada di tempat-tempat demikian kecuali ada perintah tugas. hal tersebut juga dilakukan karena dikhawatirkan ada anggota terlibat penyalahgunaan Narkoba dan Minum Keras (Miras). Jelas Kapolres

Dalam Operasi Gaktiblin malam ini, adapun deretan lokasi yang menjadi sasaran razia yaitu  tempat Karaoke Sulawesi, tempat Karaoke Davina, Hotel dan Tempat Karaoke Afife serta tempat Karaoke Aulia.
Dari ke empat tempat hiburan tersebut, anggota Propam Polres Majene tidak menemukan adanya Anggota Polres Majene yang datang ke tempat hiburan malam.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password