Kecelakaan di Girisubo : Pengemudi Mabuk Tabrak Pengendara Motor, Terjun dan Terbalik di Ladang Warga Sedalam Tiga Meter

tribratanews.polri.go.id -Jogja, kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Gamping, Girisubo, Gunungkidul, Jumat (15/9/2017) malam. Sebuah mobil minibus jenis Avanza bernomor polisi AB-1109-XY terbalik masuk ke ladang warga sedalam tiga meter.

Sebelum mengalami kecelakaan ternyata mobil yang berpenumpang 7 orang tersebut telah menabrak pengendara motor Suzuki Shogun 125 warna merah AB-3936-YD Ngatiyo Warga Ds Ploso, Dusun Tileng, Girisubo. Oleh warga setempat yang mengetahui kejadian tabrak lari, mengejar mobil pelaku yang berusaha melarikan diri. Nahas karena melaju kencang ditikungan jalan dusun Gamping mobil tersebut hilang kendali akhirnya terjun ke ladang warga sedalam tiga meter dan terbalik.

Menurut informasi dari Penata Muda (Penda) Pardiyono Paur Subbag Humas Polres Gunungkidul kepada juru warta tribrataNews membenarkan kejadian tersebut, setelah petugas sampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut telah dikerubungi warga yang mengejar. Di dalam mobil tersebut terdapat tiga botol miras jenis ciu.

“Ada indikasi ketujuh penumpang tersebut dalam keadaan mabuk, karena saat dicek dalam mobil pelaku terdapat tiga botol miras jenis ciu, kini ke tujuh pelaku telah ditahan di Polres Gunungkidul,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/9/2017).

Lanjut Penda Pardiyono menjelaskan ketujuh penumpang tersebut berinisial BP Pelaku pengendara minibus (sopir) warga Playen Gunungkidul, Hyd dan Hrs warga Kraton Jogja, dan empat lainnya Wdd, AP, SY, dan Yl warga Gedongtengen Jogja. Hingga kini sopir dan penumpang mobil minibus tersebut belum dapat dimintai keterangan akibat dari mabuk ciu. Sedangkan korban yang mengalami patah tulang kakinya saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit.

“Kasus ini sedang ditangani pihak Polres Gunungkidul,” pungkasnya.

penulis : Jay
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password