Antisipasi Balapan Liar, Polisi Patroli Kawasan Rawan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Brebes, Guna antisipasi maraknya balapan liar, unit Sabhara Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli. Patroli dilakukan di kawasan-kawasan yang sering menjadi tempat balapan lliar bagi remaja setempat. Aksi balapan liar sudah sering ditertibkan namun pelaku kembali mengulangi perbuatan itu.
Mereka sering berpindah-pindah tempat untuk menghindari karena sadar menjadi incaran petugas. Kapolsek Ketanggungan AKP Jumadi melalui Ka SPK I Aiptu Slamet Sutrisno beserta anggota, Kamis (12/1/2017) melaksanakan patroli di jalan baru tepatnya di desa Padakaton dengan menggunakan Kbm Patroli Police back bone. Sesampai di tempat yang dituju banyak sekali anak-anak yang dibilang masih di bawah umur duduk-duduk di pinggir jalan.
Seketika melihat mobil patroli datang anak-anak itu bergegas melarikan diri akan tetapi ada beberapa anak yang tidak sempat menyalakan motor. Akhirnya anak-anak tersebut diberikan penyuluhan dan himbauan akan bahaya balapan liar.
Balapan liar sangat membahayakan pelaku dan pengendara lainya. Kondisi memprihatinkan karena pelaku balapan liar hampir semuanya berusia produktif, bahkan masih berstatus pelajar.
(Hms Res BBS)
#agussaibumi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password