Truck Ud Pulau Ular Mengalami Kerusakan Akibat Tabrakan Beruntun Di Sape

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Sape Sumbawa,Kecelakaan beruntun terjadi di jalan nasional Sumbawa-Pelabuhan Sape tepatnya di depan Kantor UPTD Dikbud Kecamatan Sape Jumat (15/9/2017).  Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil di antaranya satu truk dan dua mini bus serta satu unit sepeda motor jenis Jupiter MX.

Akibat kecelakaan itu terjadi kerusakan parah yang di alami oleh Mini Bus kepunyaan MTS Darussakinnah Sape, dan Mini Bus Grand Max milik Abdul Halim Asal Pasuruan Jawa Timur, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Polsek Sape Ipda Suhartono sesaat setelah kejadian langsung berada di lokasi kejadian, dan segera memindahkan kendaraan untuk melancarkan Arus Lalulintas di sekitar kompleks Pertokoan Sape dan mengamankan Supir Mini Bus Grand Max yang memicu terjadinya tabrakan beruntun dan beberapa Kendaraan yang mengalami kerusakan di Polsek Sape untuk di mintai keterangan.

Sementara seorang saksi di lokasi lokasi kejadian, tepatnya di Kompleks Pertokoan Sape, Suhardin (17Th) mengaku kaget syok saat melihat sebuah Mini Bus yang Parkir sebentar di depan Toko Sparepart Kendaraan Roda Dua dan tiba-tiba seorang supir menghidupkan mobil mini bus tersebut dan melaju ke arah depan langsung menabrak Bus Engkel milik MTS Sape dan Bus tersebut menabrak Truck UD Pulau Ular yang parkir di depannya sekitar pukul 15.45 wib..

“Tiba-tiba duerrrr keras sekali, lalu ada motor Jupiter MX melaju miring dari arah Depan karena di tabrak oleh Mobil Mini Bus (Grand Max) ” kata Suhardin yang sedang melakukan Service Motor di tempat kejadian .

Hanya hitungan menit truk itu tiba-tiba tergeser beberapa meter dari tempat parkir semula.  Beruntung, tidak ada korban jiwa.

“Saya lari ke luar bengkel. Tapi alhamdulillah Truck milik Bos saya masih terselamat, walaupun ada kerusakan penyok depan nya” ucapnya.

Hingga berita ini dibuat, di lokasi kejadian proses evakuasi sudah selesai. Arus lalu lintas sempat macet total selama Satu jam lebih.

Proses evakuasi dipimpin langsung oleh Kanit Satlantas Polsek Sape Ipda Suhartono. Hingga saat ini Masalah nya sudah terselesaikan dengan cara Damai atas Musyawarah dan Mufakat bersama dengan Para Pemilik Kendaraan yang menjadi korban tabrakan beruntun tersebut di Kantor Kepolisian Polsek Sape.

Penulis: Adhy PMJ / Gumilar
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password