Satlantas Raih Juara Futsal Kapolres Cup Polres Way Kanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung.  Polres Way Kanan menggelar turnament futsal Kapolres Cup di lapangan futsal Mapolres Way Kanan , sabtu (15/9/2017) pagi. Turnamen ini diikuti oleh tim futsal dari Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran.

Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan mengatakan, turnamen futsal digelar dalam rangka untuk mempererat antar anggota dan  soliditas internal Polres Way Kanan . Ia menekankan, setiap tim harus bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan selama permainan berlangsung.

“Kita mengadakan lomba futsal, namun masih internal saja. Jadi saksi dan  pemain dari internal kecuali Wasit. Kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara anggota dan pimpinannya, supaya terjalin tali silaturahmi yang baik. Kita disini tidak melihat pangkat pokoknya yang bermain sportif, menang kalah bukan tujuan tapi kekompakan tujuannya,” jelas Kapolres Way Kanan ini.

Sedikitnya 18 tim dari Polres dan Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Way Kanan  mengikuti turnamen ini, kegiatan dimainkan dua pertandingan setiap pelaksanaannya mulai berlangsung dari tanggal 29 agustus 2017 bulan lalu sampai hari ini sabtu (15/09/2017) penentuan pemenangnya. Pantauan dilapangan, penyelenggara menggunakan sitim gugur kepada setiap tim.

Pertandingan yang berjalan ketat, ganas, trengginas dan menarik ini  yang menjadi puncak di penghujung pertandingan saat semifinal antara satlantas melawan satsabhara berakhir imbang dan melakukan adu pinalti dengan berhasil dimenangkan oleh tim  Satuan Lalulintas dengan skor 3-2,  juara kedua oleh tim Satuan Sabhara, dan juara tiga dari tim Satuan Reskrim dalam penyerahan hadiah Juara lansung diserahkan oleh Kapolres Way Kanan  juga bagi yang  memenangkan pertandingan diberikan Tropy dan uang jutaan rupiah.

Kasat Sabhara IPTU J.T.H Sitompul. S.IP., M.H mewakili anggota Polres  Way Kanan mengucapkan terima kasih serta rasa penghargaan yang tinggi kepada bapak Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan atas terselenggaranya  pertandingan futsal di Polres Way kanan yang menghasilkan keakraban dan rasa persatuan kekompakan  antar kami seluruh anggota Polres Way Kanan dan jajaran serta sukses selalu untuk komandan, “ Ungkapnya.

Penulis : Adi Pranoto W. / Polres Way Kanan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Oto Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password