Polres Tangerang Kota Tangkap Pembacokan Istri Dan Anak Kandung Di Ciledug

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tangerang Kota,Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk pelaku pembacokan istri dan putri kandung, di Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim, Sudimara Selatan, Ciledug , Kota Tangerang, Banten.

Pelaku dibekuk dalam hitungan jam oleh aparat Polrestro Tangerang, di kawasan Ciledug. Saat dibekuk, pelaku atas nama I Gede Agung Sudaryana alias Gegel sempat melakukan perlawanan.

Kapolres Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pelaku ditangkap dalam hitungan jam dan diberikan tindakan tegas, karena berusaha melawan petugas yang melakukan penangkapan.

“Pelaku ini sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya kami memberikan tindakan tegas dengan menembak kaki kiri pelaku,” kata Kombes Pol Harry, kepada wartawan, di Polres Tangerang Kota, Jumat (15/9/2017).

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa golok dan pisau yang masih berlumuran darah, yang digunakan untuk membacok kedua korban yang merupakan istri dan putrinya sendiri.

“Tidak ada rasa penyesalan dari pelaku, apalagi menangis setelah membacok korban bertubi-tubi. Bahkan, dia mencoba melarikan diri saat ditangkap,” ucap Kombes Pol Harry Kurniawan

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, lantaran dibakar api cemburu, melihat istrinya bertemu mantan pacar saat reuni, seorang suami gelap mata lantas membacok istri dan putri kandungnya hingga mengalami kritis.

Penulis: Adhy PMJ
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password