Kalemdiklat Polri Komjen Pol Moechgiarto, SH. M.Hum: Saya Lunas Beri Bekal Siswa Setukpa Angkatan 46

Tribratanews.polri.go.id, Sukabumi – Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri kali kedua mendapat kunjungan kerja dari Kalemdiklat Polri. Tentunya dalam rangka memberikan bekal kepada siswa SIP angkatan 46 TA 2017 yang sebentar lagi selesai pendidikan di Gedung Auditorium Anton Sudjarwo.

Kasetukpa Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, SH, MH. Memberikan sambutan sebelum dimulainya ceramah dari Kalemdiklat Polri. Mohon ijin jenderal terima kasih atas kunjungan kerjanya dalam memberikan bekal kepada siswa SIP angkatan 46 TA 2017. Dilaporkan untuk siswa berjumlah 1.109 yang hadir dengan rincian 1.107 dari angkatan 46 dan tambahan 2 dari angkatan 45 TA 2016.

IMG-20170915-WA0484Disampaikan dengan cara yang humanis dan ditanggapi baik oleh siswa jika kalemdiklat Polri mendapat promosi jabatan ke tugas baru sebagai Kabaharkam Polri.

Pembekalan diberikan kepada siswa Setukpa tentang Sistem Pendidikan dan Pelatihan Polri. Dalam hal ini Komjen Pol Moechgiarto, SH. M.Hum menjelaskan tentang perjalanan karier kepangkatan perwira setelah dilantik nantinya.
Diakhir pembekalan, ada salah satu siswa setukpa yang menarik mohon arahan tentang ditawari kuliah S2 ke Jepang karena keberhasilannya telah menciptakan alat Deteksi Dini gangguan Kamtibmas dan bencana alam, Siswa Eko Bintoro dulu masih berpangkat Bintara, karena kendala akan pangkat perwira sebagai syarat menjadi mahasiswa di Kementrian olahraga dan tehnologi Jepang.

Kalemdiklat Polri menekankan bahwa kita sebagai Polisi harus mempunyai jiwa Polmas, ini yang disampaikan siswa Kristiyanto tentang membentuk komunitas petani dalam bentuk Polmas. Terus tekuni dan silahkan jalankan serta kembangkan kemampuan yang anda (siswa kristiyanto) di kewilayahan. Pesan Kalemdiklat Polri

IMG-20170915-WA0615Mari kita harus bisa merubah mind set kita yang baik dalam berpikir dan selalu konsisten dalam adanya hukum yang kita hadapi, keberhasilan dalam ungkap kasus narkoba, kriminalitas lainnya yang bisa menciptakan kepercayaan masyarakat dan mari kita perangi serta berani menyampaikan jika mengetahui adanyan Korupsi. Pesan Kalemdiklat Polri.

Penulis : Umam46
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam46

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password