Karo Watpers SSDM Polri Brigjen Pol Eki Hari Festyanto Beri Bekal SIP Angkatan 46, Wujudkan Polri yang Unggul dan Kompetitif

Tribratanews.polri.go.id, Sukabumi – Setukpa Lemdikpol mendapat kunjungan kerja dari Karo Watpers SSDM Polri dalam rangka memberi pembekalan kepada siswa SIP angkatan 46 Tahun Angaran 2017 di Gedung Auditorium Anton Soedjawro, Sukabumi Jawa barat. Jumat pagi (15/09/17).

Diawal kegiatan ceramah jumat pagi ini, dibuka langsung oleh Kasetukpa Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, SH, MH. Dalam kesempatan pertamanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karo Watpers Brigjen Pol Eki Hari Festyanto atas kesediaan menerima undangan dari Setukpa. Ucap Kasetukpa

IMG-20170915-WA0409Karo Watpers SDM Polri kali pertama berkunjung di Setukpa Lemdiklat Pol yang dulunya bernama Secapa Polri. Dalam pembekalan mengambil topik revitalisasi Rowatpers SSDM Polri dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul dan Kompetitif.

Sudah 72 tahun kita berdiri untuk mengabdi pada negara Indonesia yang dulu kita masih jadi satu dengan TNI, dan pada tahun 2002 kita sudah mempunyai tatanan sendiri tentang Polri.

IMG-20170915-WA0408Demi berjalannya waktu ini, Karo Watpers memberikan bekal bahwa percuma menjadi Perwira Polri jika tidak bisa menjaga keluarga sendiri baik melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara baik. Ungkap Karo Watpers

Pesan Karo Watpers kepada Siswa SIP, Tingkatkan untuk pengetahuan dan ketrampilan, selalu asah kemampuan sehingga menjadi perwira yang muda usia, dewasa dalam berpikir, matang dalam bertindak.

“Kalo bisa sebagai perwira yang bisa panjang sabar, panjang akal dan panjang nalar”, pesan yang disampaikan Karo Watpers Brigjen Pol Eki Hari Festyanto.

Penulis : Umam46
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Umam46

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password