Angkot Gelap Terjading Sat Lantas polres Ciamis

 

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Petugas Unit Patroli Sat Lantas Polres Ciamis telah berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor berinisial WS(36). Kamis (15/9/2017)

 

Dengan kronologis pada saat petugas Unit Patwal Sat Lantas Polres Ciamis sedang bertugas di Pos Lalu Lintas Tonjong, pada pukul 09.00 Wib melintas mobil angkot dari arah bandung ke Purwokerto, angkot tersebut tidak berhenti pada saat petugas memberhentikan, selanjutnya petugas langsung mengejar angkot tersebut, dan tertangkap di depan pendopo.

 

Setelah diperiksa ternyata tidak dapat menunjukKan SIM dan STNK kendaraan, selanjutnya petugas curiga bahwa angkot ini digelapkan, selanjutnya menggunakan aplikasi Sipolin petugas mengecek plat nomor tersebut dan ternyata tidak terdaftar.

WhatsApp Image 2017-09-15 at 13.48.05

Kecurigaan petugas semakin tinggi, selanjutnya petugas berkoordinasi dengan dengan polsek margahayu Polres Bandung, dan ternyata ada Laporan polisi Kendaraan jenis Angkot yang ada di Polres Bandung.

 

Selanjutnya petugas langsung mengamankan tersangka berikut barang bukti ke Polres Ciamis untuk di tangani lebih lanjut, dan pada pukul 23.00 Wib telah dilaksanakan serah terima tersangka dan barang bukti di Polres Ciamis ke petugas Polres Bandung.

 

 

Penulis : Asri
Editor : Alfian
Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password