Memperingati HUT Lantas ke-62 Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Utara Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 62 Kasat Lantas Polres Mamuju Utara AKP Yulie Krisna ST. SIK, Kanit Regiden IPDA Mistamir, SH dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Mamuju Utara melaksanakan kegiatan Anjangsana di Panti Asuhan Ar-Rahman Hidayatullah kec. Pasangkayu. Kab. Mamuju Utara sebagai bentuk kemanusiaan. Kamis (14/09/17) sekitar pukul 16.00 Wita

“Sebagai bentuk rasa syukur atas capaian pengabdian Polantas ke 62 maka kami Sat Lantas Polres Mamuju Utara melaksanakan kegiatan Anjangsana ini dengan memberikan sejumlah Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Telur kepada Panti Asuhan Ar-Rahman Hidayatullah dan menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati dalam berlalu Lintas Bila akan bepergian tidak lupa membawa Sim/STNK, Memakai Helm, serta memeriksa kelengkapan Ranmor, Patuhi aturan Lalu Lintas, tidak melanggar rambu-rambu jalan, Kendaraan Roda Dua agar jangan memakai Knalpot Bogar, dan Para Santri menjaga Kesehatan dikarenakan ini sedang musim penghujan”, ucap Kasat Lantas.

Dengan adanya  kegiatan tersebut semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi berkah dan bermanfaat untuk Masyarakat  Kab. Mamuju Utara. Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Utara akan terus selalu meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian terutama di Jalan Raya untuk menertibkan dan melayani Masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara.

Penulis : Syamsul Bahri

Editor   : Umi Fidalah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password