Sertijab Pejabat Utama Polda Jawa Timur : Dukungan Bhayangkari Sangat Mempengaruhi Kinerja Suami

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin pimpin serah terima jabatan (sertijab), yang berlangsung di loby gedung Tribrata Mapolda Jatim, Jumat (15/9/2017).

Kegiatan itu dihadiri oleh Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra, Irwasda, Pejabat Utama Polda Jatim, dan Kapolrestabes Surabaya Kombes M Iqbal, Kapolresta Sidoarjo Kombes Himawan Bayu Aji, Kapolres Gresik dan Kapolres Mojokerto.

Hadir pula Ketua PD Bhayangkari Jatim Lita Machfud Arifin  beserta staf. Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Dir Pam Obvit Kombes Trapsilo (dalam rangka pensiun) digantikan oleh Kombes Bambang Ramelan yang sebelumnya menjabat Dir Pam Obvit Polda Jateng, Dirreskrimsus Kombes Drs Widodo SH MH digantikan oleh Kombes Agus Santoso SIK yang sebelumnya menjabat Dir Reskrimum Polda Riau, Kabidkum Kombes Zuhdi Bahrudin SH digantikan oleh AKBP Arnapi SH SIK Mhum yang sebelumnya menjabat Wadir Reskrimsus Polda Jatim.

Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa merasa bangga kepada pejabat yang serah terima karena pejabat yang melaksanakan pindah jabatannya menjadi promosi naik tingkat. “ Keberhasilan tugas suami yang mendapat promosi tidak terlepas dari peran Bhayangkari,” ujarnya.

Dikatakan, untuk agenda jangka pendek kedepan menghadapi suroan emoga  smg berjalan lancar. Untuk itu,  jangan sampai under estimate dan kedepan menghadapi libur panjang agar diamankan dengan baik jalur lalulintas, agar tidak terjadi laka khususnya yang menuju tempat wisata. Selamat dan Selamat datang kepada pejabat baru.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password