Malam Pengantar Tugas dan Kenal Pamit Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat berlangsung di Ball Room Hotel D’Maleo Jln. Yos Sudarso Mamuju. Kamis (14/09/17) sekitar Pukul 19.30 Wita.

Kegiatan ini diselenggarakan, agar Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin, MH memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Sulbar sementara mantan Kapolda Sulbar yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Nandang, MH harus berpamitan kepada masyarakat Sulawesi Barat.

Dalam Pelaksanaannya, Acara Malam pengantar tugas dan Kenal pamit Kapolda Sulbar di hadiri langsung Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar, Forkompimda Provinsi Sulbar, Raja Mamuju, Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolres jajaran, Dandim Jajaran Korem, Bupati dan Wakil Bupati, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Seluruh Personil Polda Sulbar.

Malam Pisah sambut ini ditandai dengan Penyerahan Cendra Mata dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin, MH, Gubernur Sulbar, Danrem 142 tatag, Ketua DPRD Provinsi, Para Bupati, para Kapolres, Media, HMI, pengusaha dan banyak lainnya.

Mantan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH mengakui, bahwa dirinya sangat mencintai Sulbar dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulbar atas dukungan dan partisipasinya selama ini dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Saya dan keluarga berterimakasih banyak kepada masyarakat Sulbar, yang sudah banyak membantu kerja saya selama bertugas di daerah ini,” Tuturnya.

Sementara Kapolda baru Brigjen Pol Drs. Baharudin, MH dalam sambutannyaselain memperkenalkan diri, pihaknya juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh elemen untuk melanjutkan tugas kapolda lama, Inovasi yang sudah baik kita lanjutkan bersama demi sulbar yang lebih maju. Ungkapnya

Lain halnya dengan Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar beliau mengucapkan “Selamat jalan dan Selamat bertugas di tempat baru yakni di Polda Riau. Kami dan seluruh masyarakat akan senantiasa mendoakan semoga sukses  selalu di tempat tugas yang baru,” Kata Gubernur

Selanjutnya ucapan selamat datang kepada Brigjen Pol Drs. Baharudin, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Paminal yang mendapat amanah menggantikan Brigjen Nandang sebagai Kapolda Sulbar.

Usai rangkaian sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dari Artis Ibu kota Sulbar, Para Pengurus Bhayangkari dan tidak maukalah para pejabat utama juga menampilkan kepiawaiannya untuk memberikan hiburan kepada para tamu undangan sekaligus sebagai ungkapan perpisahan dengan Brigjen Pol Nandang, MH.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password