Kapolsek Bersama Kanit Lantas Polsek Silat Hilir Petakan Jalan Rusak

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Hari Kamis (14/9/2017) pukul 09.00 wib di jalan poros Sp 3 menuju Simpang Silat Kec. Silat Hilir, Kapolsek Silat Hilir bersama Kanit Lantas melakukan pemetaan jalan rusak dan amblas.

Pada kesempatan pemetaan jalan rusak dan amblas Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan menjelaskan bahwa banyak ditemukan jalan rusak serta jalan licin saat ini, hal tersebut diakibatkan cuaca sudah mulai memasuki musim hujan dan di tambah lagi banyak kendaraan bermuatan melebihi kapasitas serta di per buruk lagi oleh minimnya drainase jalan, terang Kapolsek.

Dalam kegiatan pemetaan tersebut Kapolsek dan Kanit Lantas mendapati truk-truk yang sedang amblas, sebagian truck juga masih menunggu jalan kering di karenakan jalan masih licin.

Salah satu pengemudi truck yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan sangat kewalahan melewati jalan poros Silat Hilir menuju Simpang Silat hal tersebut di sebabkan jalan rusak dan banyak lobang serta jalan licin yang di akibatkan guyuran hujan setiap hari, ujarnya.

Selama kegiatan pemetaan jalan rusak dan amblas situasi aman dan kondusif.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password