Kapolsek Singkawang Barat Hadir Wakili Kapolres dalam Acara Bagi-Bagi Sembako Perayaan Ultah Kelenteng Fab Zhu Kung

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Kelenteng Fab Zhu Kung yang berada di Jalan Pulau Natuna gang Sinar No. 81A Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat merayakan hati Ulang tahunnya, rabu (13/9/2017). Dalam perayaan ulang tahun kelenteng Fab Zhu Kung pengurus kelenteng tersebut menggelar bakti sosial dengan kegiatan bagi-bagi sembako berupa beras kepada warga kurang mampu.

Acara bakti sosial tersebut dihadiri kapala dinas sosial Kota Singkawang bapak Arman Suyono mewakili Walikota Singkawang, kapolres Singkawang diwakili oleh Kapolsek Singkawang Barat Komisaris polisi Bagio Erianto, SH, Ketua Dewan TAO Indonesia Kota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie, SE, Danramil Kota Kapten Inf Katirin, Perwakilan Kementrian Agama Kota Singkawang Ketua FKUB bapak Baharuddin serta para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut sebanyak 15 Ton beras akan didistribusikan kepada warga dengan rincian 14 Ton dibagikan kepada yang memiliki kupon dan 1 Ton akan di berikan kepada Panti Asuhan, setiap orang yang memiliki kupon akan mendapatkan 10 Kg beras. Sebanyak 1.400 kupon telah dibagikan kepada warga kurang mampu sekota Singkawang.

Acara bakti sosial diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan ketua yayaran Kelenteng Fab Zhu Kung selanjutnya acara penyerahan beras secara simbolis kepada warga.

“semoga kegiatan bakti sosial ini dalam rangka perayaan ulang tahun kelenteng Fab Zhu Kung ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Singkawang yang membutuhkan” jelas Ketua Panitia Yayasan Kelenteng Fab Zhu Kung.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password