Reskrim Polres Tanjab Timur Tangkap Pengedar Sabu yang Beraksi di Dusun Suka Negara

IMG-20170914-WA0049_1505404533747

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Opsnal Reskrim Polres Tanjab Timur berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba dan menangkap seorang pelaku pada hari Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 23.30 wib. Pelaku ditangkap petugas di Dusun Suka Negara Rt 06 Rw 05 Kel. Lambur Luar Kec. Sabak Timur.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan penangkapan tersebut, tersangka NM (25) warga Sabak Timur ditangkap petugas berdasarkan laporan warga yang resah terhadap pelaku yang mengedarkan barang haram diwilayah Kelurahan Lambur Luar.

” Ya benar, semalam telah dilakukan penangkapan tersangka kasus narkoba di Muara Sabak, ” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Dari penangkapan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil yg diduga berisi narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah kotak rokok merk Umild.

Penangkapan tersebut berawal Pada hari Rabu (13/9/17) anggota Opsnal Reskrim mendapat info dari masyarakat bahwa ada seseorang yang selalu membawa narkotika di desa Lambur Luar.

Saat dilakukan penangkapan, terlihat Pelaku mau kabur dan membuang sesuatu, kemudian pelaku ditangkap dan dilakukan pengeledahan, usai penggeledahan ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang disimpan didalam kotak rokok yang dbuang oleh tersangka dan diakui bahwa bungkusan sabu tersebut adalah miliknya.

Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan ke Polres Tanjab Timur.

IMG-20170914-WA0050
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password