Bergeser Tugas Ke Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Widodo Pisah Pamit Dengan PJU Polda Jawa Timur

pisah sambut direskrimsus

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama kami berdinas di Polda Jatim”. Waktu begitu cepat, Januari 2017 – Sept 2017, penugasan 8 bulan 2 hari berlalu sudah. Selanjutnya kami mohon doa dan dukungan untuk melaksanakan tugas baru sebagai  Penyidik Utama TK 1  Rowassidik Bareskrim Polri.

Kami sungguh memahami bahwa dukungan yang diberikan telah banyak membantu kami selama menjalankan tugas sebagai Dir Reskrimsus Polda Jatim. Sekali lagi kami mengucapkan banyak  terima kasih.

Mohon maaf jika kami ada khilaf  dan salah  selama ini.  Kami mohon doa, semoga silahturahim tetap terjaga dan semoga amanah tersebut mampu kami laksanakan. Semoga Alloh  SWT senantiasa melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada Kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Demikian yang disampaikan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Drs Widodo SH MH.

Pamit atau undur diri, karena jabatan Dirreskrimsus Polda Jatim yang diemban oleh Kombes Widodo akan diserahterimakan kepada penggantinya, Kombes Agus Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirrskrimum Polda Riau.

Sementara terkait hal itu, pada Jumat (15/9/2017) Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin akan melantik pejabat baru, Dirreskrimsus, Wadir Krimsus, Kabid Propamobvit Polda Jatim.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password