Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Rektor Unud Kunjungi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Rektor Universitas Udayana (Unud) periode tahun 2017 – 2021 telah dilantik pada Jumat (11/8) lalu. Sebagai Pimpinan baru, dalam mengawali program kerjanya harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi atar instansi yang ada di Provinsi Bali. Atas hal tersebut, Rektor Unud Prof. Dr. dr. A. A. Raka Sudewi, Sp.S. mengunjungi Polda Bali.

Kedatangan Prof. Dr. dr. A. A. Raka Sudewi, Sp.S. diterima langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang pada kesempatan tersebut didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. dan Koorspripim Polda Bali AKBP Suratno, S.I.K., bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (14/9).

Prof. Dr. dr. A. A. Raka Sudewi, Sp.S. menyampaikan terima kasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Universitas Udayana. “Kami ingin melanjutkan dan meningkatkan hubungan kerjasama. Kami juga mendukung program dan kebijakan Kapolda Bali dalam menjaga pulau dewata ini,” ucapnya.

Sementara Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meminta, pihak Unud dapat melakukan penelitian ilmiah terhadap kepuasan masyarakat atas kinerja Polda Bali di bidang pemberantasan premanisme, narkoba, terorisme dan penggelaran personel di lapangan. Selain itu, Kapolda Bali juga menginginkan adanya kerjasama di bidang pelatihan atau kursus keperawatan. Mengingat jumlah perawat di Rumah Sakit Polda Bali masih sangat kurang

Penulis  : Arya

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password