Tembok Sekolah di Boyolali Roboh Tewaskan 2 Pekerja

2017-01-13_14.35.58

Tribratanews.polri.go.id – Boyolali; Peristiwa tragis yang mengkibatkan dua orang tukang batu terjadi saat pada hari Kamis (12/01/2017) pukul 09.45 WIB pagi.

Ketika itu dua orang pekerja bangunan dari CV  Bangkit sedang mengerjakan borongan pembangunan SD Negeri 1 yang terletak di jalan Teratai,Pulisen,Boyolali. Tembok setingggi tiga meter dan lebar kurang lebih tujuh meter itu rencananya akan dirobohkan dengan cara ditarik.Pada saat kedua pekerja itu sedang membuat lubang dengan cara dipotong,tiba-tiba tembok itu roboh menimpa pekerja bernama Eko 45,yang beralamat di Tegalsari,Siswodipuran,Boyolali meninggal ditempatkarena luka yang sangat parah pada bagian kepala,sedangkan pekerja yang lain bernama Teguh menderita patah kaki dan tangan sebelah kanan yang sempat menjalani perawatan di Rsu Boyolali akhirnya juga meninggal.Satu korban Widodo berhasil menyelamatkan diri hannya menderita luka ringan.

Menurut Kapolsek Boyolali Kota AKP Setyo Budiyono S.H pada saat oleh TKP  korban yang meninggal tidak sempat menyelamatkan diri karena tembok roboh begitu tiba-tiba akibat kondisi yang sudah lapuk.| Shuro

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password