Polres Sintang Gelar Anev Kinerja Bulan September 2017

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Sintang, Kembali Polres Sintang mengelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan pada bulan September 2017, kegiatan Anev dilaksanakan pada pukul 08.30 wib bertempat di Balai Kemitraan Polres Sintang. Kamis (14/09/2017).

Kegiatan Anev Kinerja Polres Sintang dibuka oleh Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhy, S, SIK, MH didampingi Kabag Ops Polres Sintang KOMPOL Edy Haryanto, SH.MH, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Sintang serta para Perwira staf Polres Sintang.

Waka Polres Sintang KOMPOL Amri Yudhy,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH yang tidak bisa hadir membuka acara Anev Kinerja Bulanan Polres Sintang dikarenakan Bapak Kapolres Sintang menghadiri kegiatan masyarakat yaitu Haul ke~IX Penobatan Sultan Sintang, sehingga dalam pelaksanaan Anev kali ini diwakili oleh Waka Polres Sintang.

Dalam sambutannya juga Waka menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta Anev diantaranya bahwa pelaksanaan Anev ini merupakan standar tolak ukur seberapa besar keberhasilan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta kendala-kendala apa yang dihadapi sehingga pelaksanaan tugas kedepannya tidak terdapat lagi kendala.

” Jadikan kegiatan Anev Kinerja ini sebagai bahan perbandingan kerja masing-masing bagian, satuan fungsi,seksi dan para Kapolsek, sehingga kedepan pelaksanaan kerja semakin baik,”jelas Waka Polres Sintang.

Dirinya berharap dalam penyampaian Anev nanti agar kendala-kendala yang dihadapi agar dipaparkan sehingga nantinya Pimpinan dan para pembina fungsi yang ada dapat memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan tugas akan lebih baik lagi.

Sementara itu dalam paparannya Kabag Ops Polres Sintang KOMPOL Edu Haryanto,SH,MH juga memaparkan situasi dan kondisi terkini, utamanya yang menyangkut potensi gangguan Kamtibmas dan Karhutla termasuk potensi konflik dan kerawanan yang terjadi dibeberapa Polsek yang ada.

Kegiatan Anev ini bulan September 2017 ini juga dilanjutkan dengan paparan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran.

Diakhir kegiatan Anev, Waka Polres Sintang menekan kan kembali agar para Kapolsek dalam pelaksanaan tugasnya dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dirinya meminta agar para Kapolsek jangan hanya bisa memerintahkan anggota saja tanpa mau turun langsung ke lapangan.

“Saya harapkan para Kapolsek jangan segan-segan turun kelapangan, pantau langsung tugas anggota, sehingga anggota termotivasi dan merasa terayomi dengan adanya Pimpinan ditengah-tengah mereka,”pungkas KOMPOL Amry Yudhy,S.SIK,MH.

Penulis : Hariyanto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password