Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Boyan Tanjung Laksanakan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu 13/9/2017 sekira pukul 19.30 Wib Kapolsek Boyan Tanjung IPTU JUNARSO memeritahkan Kanit Sabhara Polsek Boyan Tanjung BRIGADIR ANDI FIRDIANTO bersama 2 rekan personil lainnya dalam rangka pengamanan acara Orgen Tunggal.

Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso melalui Kanit Sabhara mengatakan bahwa pengamanan Orgen Tunggal dilaksanakan di kediaman bapak HANAFI Desa Delintas Karya Kec. Boyan Tanjung Kab. Kapuas Hulu yang mana acara tersebut sengaja diselenggarakan oleh tuan rumah dalam rangka acara hari pernikahan putrinya sekaligus memberikan Hiburan atau penyegaran kepada warga setempat.

“Pastikan acara hiburan Orgen Tunggal berjalan dengan aman dan tertib, agar dimonitoring oknum atau penyusup yang ingin membuat gaduh atau merusak suasana acara tersebut” ucap Kanit Sabhara.

Diselah – selah pengamanan Kanit Sabhara Brigadir Andi Firdianto mengatakan kami siap melakukan pengamanan acara orgen tunggal di rumah kediaman bapak HANAFI, kami akan lakukan pengamanan ketat dengan semaksimal mungkin sebagai bentuk tugas memberikan rasa aman dan nyaman kemudian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga dalam berlangsungnya acara berjalan aman dan tertib” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Bapak Hanafi selaku tuan rumah yang mengadakan acara hiburan Orgen Tunggal mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Boyan Tanjung telah mengerahkan personil dalam rangka pengamanan acara orgen tunggal yang telah mendukung dan berpastisipasi untuk mengamankan acara hiburan orgen tunggal sehingga acara berjalan dengan aman dan tertib, ujarnya

Sekira pukul 23.00 Wib acara hiburan orgen tunggal pun selesai dan para penonton yang diperkirakan kurang lebih ada 200 orang kembali kerumahnya masing – masing dengan tertib. Selama berlangsungnya acara berjalan aman dan tertib.

Penulis : Heri Gunawan
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password