Kapolda Sulbar Mengadakan Pertemuan Dengan Jurnalis Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Patut diapresiasi Awal Kepemimpinan Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si yang baru saja menjadi orang Nomor Satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat  dengan Jabatannya sebagai Kapolda Sulbar yang menggantikan Brigjen Pol Drs. Nandang. MH yang sekarang menjabat sebagai Kapolda Riau. Pasalnya Kapolda Sulawesi Barat dengan kerendahan hatinya meminta maaf kepada Wartawan terkait atas insiden yang terjadi pada Upacara Serah Terima Pataka yang dilakukan oleh salah satu Oknum Anggota Polri  sehingga membuat Wartawan Sulbar menuntut kepada Oknum tersebut untuk Meminta Maaf. Kamis, (14/09/17).

Kapolda Sulbar langsung memberikan respon terkait pernyataan Oknum Anggota Tersebut yang dinilai telah membuat Wartawan tersinggung atas ucapan yang dikeluarkan Oknum tersebut. Menanggapi hal tersebut, sebagai Pimpinan orang Nomor Satu di Polda Sulbar menyatakan akan mengintruksikan Kepada Oknum tersebut untuk segera meminta maaf.

“Saya sudah perintahkan Kabid Propam untuk mencari dan memeriksa Oknum tersebut serta memerintahkan untuk diproses secara Hukum. Ucap Kapolda di Ruangan Pusdal Ops Polda Sulbar di Depan Para Jurnalis Sulbar.

Mulai hari ini saya sudah perintahkan Anggota untuk mencari Bukti-bukti yang cukup dan jika Oknum tersebut memang terbukti telah melanggar dan bisa mencoreng nama baik Polri akan kami tindak tegas. Lanjutnya.

Terhadap Insiden ini Kabid Humas Polda Sulbar  juga menyampaikan Permohanan Maafnya kepada Jurnalis Sulbar. Permohonan Maaf Kapolda sudah disampaikannya langsung saat melakukan Conference dengan Wartawan di halaman Polda Sulbar.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password